Cara Meggunakan Search Description yang Baik.

Menggunakan fitur Search Description merupakan cara mudah yang bisa dilakukan oleh seorang blogger untuk menaikan page view dan memperoleh kesempatan besar untuk menduduki posisi pertama di pencarian Google. Ada juga yang menggunakan Blogwalking untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog (Baca : Blogwalking Bukan Jalan-jalan biasa).
Jangan pernah mengosongkan kotak search description. Menggunakan fitur ini merupakan salah satu cara untuk menyesuaikan tampilan iklan pada sebuah blog (Baca : Tiga CaraMenyesuaikan Tampilan Iklan Sebuah Blog). Karena kotak ini begitu penting maka isi dengan kata kunci yang mewakili isi sebuah postingan.


Bagaimana cara Cara menggunakan Search Description Yang Baik?
Saya akan memberikan sebuah contoh pada postingan ini. Postingan ini berjudul Cara menggunakan Search Description Yang Baik. Kalimat paling tepat yang mewakili isi postingan tersebut adalah Menggunakan Search Description. Karena kotak Search Description bisa menggunakan lebih dari satu kata atau kalimat maka diisi dengan beberapa kata yaitu : search description, search description yang baik dan cara menggunakan search description.

Berapa jumlah Search Description yang disarankan?

Tidak ada sebuah patokan tentang jumlah Search Description. Ketika anda sedang menjual hasil karya digital di internet mungkin dibatasi 20 atau 30 tags. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah Search Description mewakili isi postingan. 

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

Post a Comment

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post