Lomba Blog Meningkatkan Pengunjung Blog

Setiap blogger  memiliki cara tersendiri untuk manarik pengunjung sehingga meningkatkan jumlah page view blog tersebut. Hunting recehan dari Google Adsense mengharuskan blogger untuk memiliki trik tersendiri untuk menarik pengunjung ke blognya. Sharing url iklan di Facebook, Twitter, Google+ dan sosial media yang lain sering menjadi sarana blogger untuk menyebarkan link kepada pengguna internet.
Anda dapat menggunakan trik ini Tiga Cara Menyesuaikan Tampilan Iklan Sebuah Blog akan membantu anda menyesuaikan iklan Google Adsense yang muncul sesuai dengan tema postingan Anda sendiri.
Ikut lomba blog. Cara ini efektif untuk meningkatkan jumlah view blog Anda. Selama lomba blog tersebut berlangsung, pengunjung blog Anda akan meningkat drastis. Wow,.... bukankah ini hal yang layak Anda coba? Anda mendapat recehan dari Google Adsense dan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah dari penyelenggara lomba. Menyenangkan, bukan?
Ikut lomba blog memberikan ilmu yang banyak kepada Anda. Walaupun Anda ikut mempromosikan produk atau jasa penyelenggara lomba blog tetapi Anda sebagai peserta akan mendapatkan imbalan yang pantas untuk postingan yang Anda daftarkan. Ikut lomba blog harus serius dan sungguh-sungguh karena yang jika tidak Anda tidak akan mendapat apa-apa.
Bagaimana Seorang Blogger mengikuti Lomba akan menuntun Anda untuk mendapatkan bintang lima di hati juri penyelenggara lomba. Baca dengan jelas syarat dan ketentuan lomba. Jika Anda tertarik dan punya pengetahuan yang banyak tentang tema yang sedang diperlombakan maka segera cari bahan postingan sebanyak-banyaknya.
Pengetahuan Anda tentang tema blog akan memberi nilai lebih terhadap kualitas postingan Anda. Bagaimana jika anda tidak memiliki pengetahuan yang banyak tentang tema lomba? Apakah Anda buka lapak atau gulung tikar? Anda harus gulung tikar jika tujuan utama Anda mengikuti lomba tersebut untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan. Buka lapak jika tujuan utama Anda mengikuti lomba bukan untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan penyelenggara tetapi page view yang memberikan anda recehan dari Google Adsense.
Pengetahuan Anda tentang tema blog akan membuat postingan anda cemerlang di mata juri. Karena jika tidak, postingan Anda tidak menarik perhatian juri dan kesempatan mendapat hadiah yang dijanjikan hilang. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti lomba blog maka terlebih dahulu Anda harus siap semua mengeluarkan kreativitas dan waktu Anda terhadap postingan yang akan Anda daftarkan kepada penyelenggara blog.
Anda bisa melihat dua postingan berikut ini sebagai contoh postingan untuk pernah mendapatkan award dari lomba blog yang diikuti. Lingkungan dan Teknologi Daihatsu merupakan peringkat ke-tiga lomba blog yang diadakan Daihatsu bersama Blogdetik. Klikq.com : Promosikan BisnisOnline Secara Nasional mendapatkan peringkat 10 besar lomba blog yang diadakan oleh klikq.
Anda juga harus tahu siapa penyelenggara lomba blog. Banyak penyelenggara yang tidak konsisten terhadap peraturan-peraturan yang mereka buat sendiri. Blogdetik merupakan salah satu penyelenggara konsisten terhadap jadwal pengumuman lomba. Oleh karenanya, Anda harus siap-siap di PHP-in oleh penyelenggara. 

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

Post a Comment

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post