Sukses Adalah Sesuatu Yang Disukai

Ternyata, hal yang membuat sukses adalah sesuatu yang disukai. 
Anda hobi mengotak-atik Photoshop? Itu berarti Anda adalah calon Graphic Designer. Jangan abaikan kebiasaan ini karena hal-hal sepele yang Anda lakukan dapat menjadi sumber penghasilan Anda.
Elu jangan sibuk update status, nge twit atau mainin game terus! Anak Muda Harus Berkarya
Jangan menghabiskan setiap malam minggu Anda dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Gunakan semua waktu kosong dengan dengan hal-hal yang bermanfaat untuk Anda.
Hal fatal yang paling buruk ketika Anda menggunakan waktu tidur Anda dengan main game online semalaman. Mahasiswa dari kampung dan sedang kuliah di kota besar sering membiasakan hal yang buruk seperti ini. Loh, memannya cuma mahasiswa dari kampung saja yang suka bergadang semalaman? Ternyata tidak. Ngkong-ngkong pun bisa tergiur.
Lalu apa yang harus anda lakukan pada waktu luang Anda? Anda bisa menggunakan hobi anda menjadi sumber pendapatan Anda sendiri.
Bagi Anda yang suka menulis. Ternyata Anda bisa menyalurkan bakat anda dengan mengikuti berbagai perlombaan menulis yang sering diadakan oleh banyak pihak. Anda juga bisa mengirim hasil karya Anda ke Surat Kabar yang ada di kota Anda.  
Bagi Anda yang hobi edit foto di Photoshop, mengapa hanya iseng saja. Anda bisa mengukur kemampuan Anda dengan menjual hasil desain Anda di situs graphicriver.net. Poster, resume, banner dan berbagai produk digital anda bisa jual. Anda bisa mengukur kemampuan anda tentang Photoshop, Illustrator, 3Dmax, dan berbagai hasil software digital anda bisa jual. 
Hobi tercurah dan menambah pengetahuan dan kreativitas Anda.

Anda hobi update status? Mengapa anda tidak menggunakan kegesitan jari-jari tangan untuk memosting produk atau jasa yang sedang anda lakukan. Jangan hanya pantengin layar smartphone dan terus mengikuti timeline artis kesayangan Anda. Itu semua tidak penting jika Anda telah memulai sebuah usaha atau menggeluti sesuatu.

Beberapa dari meraka Sukses Berbisnis Berbasis Minat dan Keterampilan. Mereka menghabiskan waktu mereka menjadi penulis, blogger, graphic designer dan berbagai hobi yang tidak memerlukan modal uang untuk melakukannya. Anda memiliki ide, kreativitas maka curahkan ide tersebut untuk menambah recehan uang Anda.

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

Post a Comment

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post