Sukses Berbisnis Berbasis Minat dan Keterampilan

Temukan potensi diri anda, lanjutkan dengan berani memulai suatu bisnis yang sesuai dengan potensi anda tersebut. Dan buatlah media penyampaian tersebut lebih unik dan bersahabat. Berikan juga penawaran khusus ke pelanggan-pelanggan anda.
1. Pelayanan yang baik
Pelayanan yang baik dan membuat pelanggan tersebut merasa senang dan itu suatu kewajiban seorang pemilik usaha. Anda bisa pula memberikan garansi kepada para pelanggan terhadap pelayanan anda. Mengapa tips ini tidak anda coba? Intinya berikanlah layanan yang terbaik.
2. Jaringan yang Besar
Jaringan yang besar dapat anda bangun dengan meminta bantu kepada pelanggan anda untuk me-share alamat situs anda tersebut. Sering berdiskusi di forum online agar pengguna internet mengenal usaha anda. Anda bisa menggunakan Instagram, Facebook, Twitter dan Google+ untuk memperkenalkan usaha anda. Bukankah anda telah memiliki semua akun social media? Nah, sekarang adalah waktu mempromosikan usaha. Update status masalah pribadi sudah tidak ada gunanya lagi.
3. Komitmen

Bila anda telah menemukan potensi diri, fokus dan buatlah suatu komitmen agar usaha atau bisnis yang anda jalankan berjalan dengan baik. Komitmen sangat penting untuk mempertahankan eksistensi dari usaha anda. Bersiaplah untuk mendapatkan pelanggan yang banyak.

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

Post a Comment

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post