Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang CPNS 2015

Memasuki awal Mei. Berita hangat tentang Pendaftaran CPNS 2015 semakin sering didengar. Sebelum Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan menyalakan lampu hijau sebagai tanda pendaftaran CPNS 2015 dimulai, maka ada beberapa informasi yang harus anda ketahui tentang CPNS 2015.
1. Hingga saat ini, situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi adalah http://menpan.go.id Anda akan mendapat informasi CPNS 2015 di sana. Telusuri dengan jelas jika ada situs serupa. Hati-hati dengan segala bentuk kejahatan. Gunakan alamat http://www.bpkp.go.id/pengaduancpns.bpkp untuk pengaduan atas proses seleksi CPNS.
2. Persiapkan hasil scan ijasah, transkrip nilai, KTP, dan pas foto. Tidak jauh berbeda dengan pendafataran CPNS 2015, maka kemungkinan besar tahun ini pendaftaran CPNS akan dilakukan secara online. Oleh karenanya anda perlu harus memiliki email pribadi.
3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Jika usia lebih dari 35 tahun harus melampirkan bukti bahwa yang bersangkutan memiliki masa kerja pada instansi pemerintah atau swasta yang menunjang kepentingan nasional.

Catt: Pendaftaran CPNS 2014 tidak melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Dokter, dan Kartu Kuning.

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

1 Comments

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post