Office of International Affairs (OIA) University of HKBP Nommensen (UHN) Penyelenggara TOEFL ITP Affiliated By ETS Princeton USA

Office of International Affairs (OIA) University of HKBP Nommensen (UHN) Mengadakan TOEFL ITP Affiliated By ETS Princeton USA. OIA Universitas HKPB Nommensen merupakan tempat satu-satunya di Medan yang menyelenggarakan TOEFL ITP dengan biaya termurah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 375000 rupiah. Biaya ini lebih murah jika Anda bandingkan dengan TOEFL ITP yang diselenggarakan BRITON Medan yaitu 750000 rupiah.

Masyarakat Sumatera Utara memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Dr. Mula Sigiro, M.Si, Ph.D sebagai promotor pembentukan OIA UHN sebagai tempat satu-satunya di Medan yang menyelenggarakan TOEFL ITP yang sertifikatnya dikeluarkan oleh ETS. Kepedulian Dr. Mula Sigiro, M.Si, Ph.D terhadap pendidikan di Indonesia khususnya di Sumatera Utara menjadikan OIA UHN merupakan tempat bagi mereka yang ingin mendapatkan sertifikat TOEFL berskala internasional dengan murah. OIA UHN tidak menjadikan TOEFL ITP sebagai sarana bisnis. Itulah alasan mengapa biaya TOEFL ITP di OIA UHN sangat murah.

OIA UHN akan mengadakan TOEFL ITP dua kali setiap bulannya. TOEFL IPT perdana akan diadakan pada tanggal 20 Juni 2015 dan menyusul pada 05, 20 Juni 2015 dan seterusnya. Anda bisa menghubungi HP:  081397360600 (Dr. Mula Sigiro, M.Si, Ph.D) dan 081260149118 (Nurhayati Sitorus, S.Pd, M.Si) untuk informasi lebih akurat. Anda juga bisa mengunjungi situs OIA UHN untuk panduan pendaftaran dan mengunduh formulir pendaftaran.

Nosta Perlin Nazara

Civil Engineering, Blogger, Graphic designer and Social Writer

Post a Comment

Leave your cool coment!

Previous Post Next Post